THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 28 Juli 2008

omong2 "lika-liku luka" lagi nihh,,

btw,
gw juga masih nungguin novel yg katanya bakal terbit akhir bulan juli 08 ini nih. dah ga sabar. mpe setaon, coba! but well, gw yakin hasil editannya ntar pasti memuaskan kok. gw percaya 100% ma temen2 dari gagas yg dah memeras banyak keringat utk ngebantu ngewujudin novel pertama gw ini. d'oh, gw banyak omong juga, ya?

btw, sebenernya lagi nih, novel ini tuh tadinya mo dikasih judul 'SINUOUS' lowh. FYI ajah sih.

Kenapa gw milih 'sinuous'??
soalnya, menurut gw, novel ini tu tadinya menceritakan kelokan-kelokan kehidupannya si tokoh utama. dan, pak salura (-->ada yg berasa mengenal nama itu? hihihi...^^! jgn bilang2 yg punya, ya!), ngasih ceramah gitu sewaktu lagi be-2 ma si tokoh utama di dalam mobil dalam perjalanan ke rumahnya. sebenernya gw ngerasa di saat inilah, puncak dari keseluruhan cerita awal gw terungkap. bahwa, anjuran2 & nasehat2 pak salura utk tokoh utama, agar dia ga terpelanting di tiap kelokan itulah, yg paling penting dari cerita awalnya. gitu aja sih.

aaah,, tapi dah ga masalah lagi sekarang. toh judulnya yg 'lika-liku luka' juga bisa diartikan 'the sinuous of wound', kan? hehehe...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

so, kapan terbitna??