THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 10 Agustus 2008

Reyna Arshita


Reyna Arshita.

Reyna dibesarkan dengan prinsip 'sempurna' yang diterapkan oleh bokapnya. Dan sayangnya, sejak kecil dia memiliki semua kesempurnaan tersebut. Kedua orang tuanya yang rukun, kakak lelakinya, hidupnya yang berkecukupan, dan segalanya. Akan tetapi sejak dua tahun yang lalu, tiba-tiba segalanya menjadi berbalik 180 derajat.

Kakak lelaki satu-satunya meninggal karena overdosis. Reyna ada di situ saat kejadian yang merampas nyawa kakak lelakinya tersebut. Akan tetapi, Reyna yang belum genap berumur lima belas saat itu tidak berani melakukan apa pun selain hanya meninggalkan Naldo dan teman-temannya dengan botol minuman keras serta jarum suntik yang bertebaran di sekelilingnya.

Orang tuanya menjadi sering bertengkar. Sepertinya salah seorang dari orang tuanya telah selingkuh. Itulah kenapa di rumah keluarga Reyna, tiap harinya selalu terdengar jeritan kedua orang tuanya.

Reyna menyalahkan dirinya sendiri atas semua ini. Dia menyesal karena tidak berani berbuat apa-apa saat kakak lelakinya meninggal. Dia pun merasa satu-satunya yang harus disalahkan pada tiap pertengkaran orang tuanya. Nilai pelajarannya di sekolah pun menurun. Apa lagi yang bisa dipertahankan? Rasanya dunianya yang selama ini 'sempurna' perlahan-lahan mulai runtuh.

Kemudian Reyna bertemu dengan Nerya. Tapi sepertinya mencintai seorang guru yang sudah beristri tidak mungkin bisa menghilangkan semua kesesakannya.

Itu artinya dia harus mencari 'sesuatu' untuk menyelesaikan 'masalah' di dunianya sendiri.

1 komentar:

Andry Fahmi mengatakan...

aku mengaguminya... :*